Telanjanglah Kau Menang

Putri Raemawasti, begitu namanya, lahir di Blitar, Jawa Timur, pada 5 Desember 1986. Dia terpilih mewakili Indonesia diajang Miss Universe 2008. Pasti cantik ya…iya iyalah masak iya iya dong, Mulan aja Mulan Jameelah, bukan Mulan Jameedong. Hehehe…Tapi jangan salah lho, ajang putri-putrian atau miss-missan ini bukan hanya menampilkan tekstur dan relief otot, kekenyalan daging, kulit atau warna semata. Tetapi juga menyangkut sesuatu yang berada didalam, seperti otak salah satunya. Atau yang didalam lainnya…waduh ngak tau ya…hayo jangan nakal.

Buktinya dia berotak adalah, sang Putri Wakil Indonesia, negeri timur yang katanya masih menjaga tatanan budaya nenek moyang ini kuliah di Teknik Industri ITS. Hebatkan…ITS tuh masuk TOP TEN universitas di Indonesia lho. Putri berhak mewakili Indonesia setelah memenangkan Puteri Indonesia 2007. Salah satu jawaban yang masih teringat dibenak saya adalah ketika Ferdi Hasan melontarkan pertanyaan tentang perbedaan “Pahlawan” dan “Pengecut”, Putri menjawab “Seorang pengecut mati berkali-kali di sepanjang hidupnya, sedangkan seorang pahlawan hanya mati satu kali dalam hidupnya.” Heroik dan hebat kan….

Intinya sang Putri memiliki 3B, Behavior, Brain dan Beauty. Lengkap dong, jadi jangan sangka mereka  hanya ngandalin tampang dan body doang. Dan menurut saya dia layak mewakili Indonesia, tidak seperti wakil-wakil Indonesia terdahulu di Miss Universe. Tidak All Out….Fighting Spiritnya kurang…semuanya menggunakan me too strategy, ngak innovative.

Sesuai konsep AIDA, dalam itung-itungannya dia, para juri sudah Aware and Interest sehingga untuk menciptakan Desire dan Action, maka sang Putri ingin membuat kejutan, dimana dalam salah-satu sesi Miss Universe 2008, peserta akan mengenakan pakaian seksi dalam bentuk bikini (swimsuit). Sang Putri selaku peserta mewakili Indonesia telah memutuskan akan mengenakan swimsuit model one piece untuk lebih meminimalkan unsur pornografi yang ditimbulkannya. Begitu deh kata sang Putri sebelum berangkat ke Vietnam. Katanya lagi “Menginggat pemakaian bikini bagi ‘negara timur’ masih menyisakan kontroversi dan perdebatan”. Berarti di memiliki 4B, B ke empat Bermoral Pancasila. Hehehehe….

Nah, untuk memenangkan sesuatu kita perlu unsur Surprise, tiba-2 pada hari-H nya sang Putri memakai bikini Two Pieces, untuk menimbulkan Desire dan Action. Nah, hasilnya masih kalah ya, ngak menang, mungkin karena kurang All Out tuh….Harusnya kamu TELANJANG AJA Putri

Satu Tanggapan

  1. iya stuju… ajang miss-missan itu emang bukan cuma nonjolin … (?) tapi juga nonjolin IQ-nya… harus pintar dan berwawasan luas….. jangan kayak pemerintah skarang yang mati akal gimana ngatur negeri :)) :)) :)) Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: