SBY, Aulia Pohan dan Keputusan

Jakarta, Minggu, 20 Maret 2005

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sumringah, senang tidak kepalang, hati berbunga-bunga karena sang Arjuna kebanggaan keluarga telah menemukan calon yang cocok. putra sulung presiden pilihan rakyat itu, Lettu Infanteri Agus Harymurti Yudhoyono, 27, bertunangan dengan pujaan hatinya. Wanita beruntung yang bakal disunting perwira muda itu adalah Annisa Pohan, 24, salah satu presenter olahraga di salah satu televisi swasta.

Acara pertunangan tersebut diadakan di rumah orang tua Annisa Pohan, yang tak lain adalah Aulia Pohan, di Jl Senopati, Jakarta Selatan. Aulia Pohan adalah salah satu deputi gubernur Bank Indonesia. Annisa yang punya nama lengkap Annisa Larasati Pohan itu adalah putri kedua Aulia Pohan.

Jakarta, Rabu, 29 Oktober 2008

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bermuram durga, sedih tiada kepalang, hati remuk berkeping-keping karena sang Arjuna kebanggan keluarga memperistri anak seorang tersangka KORUPSI.

Implikasi Politik

Apakah ini menunjukkan kelemahan Presiden dalam pengambilan keputusan, bagaimanakah kebijakan-kebijakan yang telah diputus untuk negara ini, apakah sudah benar atau belum…untuk keluarganya sendiri saja bisa seperti itu…

Pemimpin seperti inikah yang kita cari????

(baca juga:  https://guawijaya.wordpress.com/2008/08/20/kado-utk-presiden-hukuman-utk-koruptor/ )

3 Tanggapan

  1. SBY bukanlah sosok pemimpin ideal bangsa ini, sudah terbukti dalam lima tahun kepemimpinannya, Indonesia tidak ada kemajuan yang berarti, malah rakyat semakin tertindas, makin susah..

    • wow….langsung dismash nih…
      Mas, buat ini dong, tutorial memlilih partai politik dan capres, buat juga yang idealnya seperti apa. Aku tunggu lho mas. Nanti kasih kabar ya….Maklum nih, akhir tahun, banyak laporan yg harus dibuat. Hehehehe

  2. KALO SEMUA DIBEBANKAN PADA PEMERINTAH
    KAPAN KITA BISA MAWAS DIRI BUAT BENAHI DIRI KITA.
    KARENA AWAL SUMBER MASALAH ADALAH DIRI KITA
    BUKAN PEMERINTAHAN KITA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: