Obama Oh Olala

obamaSeperti orang gila saja negeri ini, menjelang penghujung tahun banyak orang yang membicarakan Obama, entah saya kuper atau ngak up date atau ngak gaul atau katrok, aku ngak tau siapa itu Obama…Trus aku jadi minder??? Ngak lah, ngapain juga minder, masih banyak yang harus aku lakukan sebagai pemimpin di keluargaku…Mungkin sedikit di kantor, mungkin sedikit di lingkungan, mungkin sangat sedikit di mesjid…atau hanya jadi makmum di mesjid.

Entah kenapa kok ada Indonesia for Obama 08??? Wis sugih wis makmur mungkin orang2 tersebut sehingga gajah dipelupuk mata tak tampak, kuman diseberang lautan tampak terang….C’mon….saya yang norak, katrok atau saya yang kurang go global…Terlalu ndeso, nasionalis, wong jadul….Katrok….

Trus tiba-tiba Obama itu jadi presiden Amerika, kok ya ada perayaan untuk si Obama yang kalo ngak salah diadakan pada tanggal 5 November di Bellagio Boutique Mall, Mega Kuningan Jakarta. Tempatnya mewah kalo ngak salah, ya segment sosial ekonomi menengah atas-atas lah…Oooo pantes….Go Global, Makro pemikirannya tho. Ngak lagi mikirin yang remeh-remeh, seperti masih ada beras ngak dirumah ya???Anak ku uang sekolahnya nunggak ngak ya bulan depan???Kelak anakku masuk ke SD apa ya….SD negeri apa Swasta….

Ah….gara-gara kau, Obama, jadi gampang saya menemukan titik terang, masukkan saja ke SD nya Obama dulu, dimana ya???….bentar…googling dulu…..Nah ketemu…nih SD nya si Obama, kelas 1-3 di SD Franssiscus Assisi lalu kelas 4 – pertengahan kelas 5 di SDN 1 Menteng. Hmmm….pilih yang negeri aja deh SDN 1 Menteng….pasti pendidikan moral pancasilanya bagus tuh, lihat aja Obama, karakternya pasti terbentuk dari pendidikan dasar yang mumpuni, pendidikan moral pancasila…

Pantes kita mengalami kegalauan atau euphoria, karena gara PMP sang Obama menjadi berkarakter dan berkelas, tapi apa hubungannya sama saya??? Apa gara2 pernah sekolah di Indonesia dan belajar PMP, apa karena dia orang kulit hitam pertama yang menjadi Presiden Negara Superpower, dengan mengatakan bahwa dia itu orang kuit hitam pertama yang menjadi Presiden Amerika bukankah kita sudah masuk dalam kategori diskriminatif??? Mau kulit hitam kek, putih kek, kuning kek, dia tetap manusia…Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang mengabdikan hidupnya untuk satu tujuan kekal kelak, Akhirat. Bukankah kekuasaan di Amerika sana harus ada tanda tangan atau persetujuan dari pemimpin2 Yahudi??? Eh, aku ngak tau….ngasal ini kok….bener ngasal….

Ya udah deh, aku terika nih, woiiii….menteri bidang sekolahan dan menteri bidang pariwisata, bekerja samalah, juallah SD-SD kita keluar negeri, dengan Tag Line: Jangan lihat Gedung dan Kurikulumnya, Lihatlah OBAMA.

Tinggalkan Balasan

