Perayaan & Nonton Bareng Inagurasi Obama

Papua masih menangis, sebagian masyarakat kita masih ngantri BBM dan Minyak Tanah, sebagian orang tua masih sibuk mencari tambahan duit, untuk menyongsong tahun ajaran baru mendatang, sebagain orang masih beratapkan langit dan beralaskan tanah dalam keseharian mereka, busung lapar masih belum jelas kapan berakhirnya. Intinya, kita masih perlu memikirkan nasib kita sendiri, dan Allah akan merubah nasih hambanya jika hambanya mau berusaha dan bukan hanya berpangku tangan….Entah karena saya yang ngak tahu atau ketinggalan jaman, sehingga kurang gaul dengan pergaulan internasional atau saya memang ndeso dan agak ngak bisa diajak berpikir panjang dan lebar.

Tapi hati saya miris dan menangis, melihat ini…..

PERAYAAN & NONTON BARENG INAGURASI OBAMA

Yang akan diselenggarakan di: BALLROOM JW MARRIOTT HOTEL, Mega Kuningan, Jakarta, hari Selasa, 20 Januari 2009, pukul 18.30 – selesai….

Lengkapnya dapat dilihat disini.

Ataukah kita sebagai anak bangsa, mulai kehilangan sosok, figur atau pemimpin yang diidam-idamkan atau yang sesuai dengan visi, misi politik yang bersangkutan. Ataukah kita sudah menjadi anak bangsa yang mendadak jadi bangsa pengemis, yang mengharapkan belas kasih orang lain atau kita sudah menjadi anak bangsa yang terbuai dengan khayalan romantis idealistis.

Bung, apa hebatnya Obama? Bukankah kita masih punya banyak tokoh untuk didukung dan dikampanyekan, mungkin mata kita terbiasa berbinar bila melihat sesuatu yang berasal dari luar negeri terlebih sesuatu yang merupakan produk paman sam. Ah, entahlah….

Kita punya banyak ekonom handal, politikus idealis, birokrat amanah, dan sederet orang-orang yang pantas kita kedepankan dan kita dukung. Atau mungkin teman-teman kita memiliki uang yang selangit sehingga memiliki cita-cita seperti Roman Abrahamovich, yang bisa membeli pemain-pemain handal, atau mereka ingin meniru PSSI nya Singapura dalam menaturalisasi olahragawan. Mungkin teman-teman tersebut, panjang dan lebar pikirnya dan memiliki visi yang jauh kedepan, jangan-jangan mereka ingin menaturalisasi BARACK OBAMA sebagai Presiden Indonesia. Hehehehe….Jadi ngelantur.

Iwan Fals pun berujar……

“TUHAN BERI TERANG JALAN ANAK HAMBA”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: