[benarkah] ini WAKIL KITA???

lupus_tdkk“Lho dia kan Bom Sex, sekarang kok bermetamorfosis menjadi pengayom dan penyalur aspirasi masyarakat…saya ingat dulu pada tahun 1990-an dia pernah dimuat dimajalah Matra, dan mengatakan keperawanan bukanlah hal yang penting, dan saya juga sudah tidak perawan….[begitu kata yang terucap, hebat banget nih ingatan kawanku mengenai kejadian yang sudah sangat lama terjadi]”

Siapa itu kawan?

Ah, dia itu yang dari partainya Paman Gober…masak kau tak tahu kawan….kemarin aku lihat dia telah meraih 3.604 suara di DAPIL VII. Dia dulu pernah menjadi Ratu Disko Jabar pada tahun 1983, pada tahun 1989 menjadi dinobatkan sebagai Artis Terlaris dan kalau ngak salah dia pernah main di Film Lupus…

Oh…dia…apakah yang kau katakan tersebut benar adanya kawan???

Ah, ya iyalah benar, dulu dia sempat menjadi bahan hayalan lelaki untuk swalayan…gimana tidak, pose-pose-nya begitu menghanyutkan, membara dan menggelorakan syahwat.

Itu dulu kan kawan, sekarang beda…Tuhan aja bisa memaafkan tobat hambanya, kenapa pula kau begitu sinis dan tidak menerima perubahan baik seorang manusia???

Begini ya nak…Jika dia bisa menghalalkan segala cara untuk meraih sesuatu, maka dia akan mudah melakukan hal serupa pada kehidupan yang akan datang…Sejarah pasti berulang. Aku percaya itu.

Dan kenapa pula dia kok banyak dipilih???

Ah, kau macam tak tahu saja…kita ini terlalu pemaaf, apalagi sama yang cantik-cantik, tambah pula, kita ini gampang amnesia. Lupa daratan jika lihat yang bening-bening lagi seksi…

[hening…..benarkah semua ini???]

Itu baru satu, ada lagi yang memulai karir sebagai endorser produk kondom, produksi sebuah BUMN yang kemarin Dirutnya ditembak mati orang tak dikenal. Iklannya sempat booming sebelum dibredel karena terlalu vulgar, ingat ngak kau…iklannya terkenal kok, hmmm….meong..meong….itu salah satu petikan suara sang caleg di iklan kondom itu. ARTIKA merk kondomnya…ingat aku…ya ARTIKA…Dan kau jangan kaget, dia meraih suara terbanyak di DAPIL II dengan perolehan 1.310 suara. O ya dia juga ngetop karena maen sitkom tak bermutu disalah satu stasiun swasta, aku lupa apa nama sitkom tersebut…pokoknya seperti nama merk kendaraan terkenal dari India….apa gitu, lupa aku, amnesia aku.

Kawan benar tak semua yang kau katakan ini….

Ah kau ini, ada satu lagi, dia tuh artis yang berpenampilan berani dan tubuhnya sempurna karena sering aerobik dan dia memiliki bisnis pusat kebugaran sekaligus intruktur disana. Dan dia berprestasi sebagai Putri Indonesia pada tahun 1994…itu prestasi ya??? Dia concern sekali dengan kemolekan dan kemulusan tubuhnya, dan senang berbagi kepada kita melalui busana-busana terbuka yang sering dia gunakan. Dia bergabung dengan partai penguasa dan memperoleh 1.360 suara di DAPIL VI.

Bulu kudukku berdiri menyaksikan fakta-fakta tersebut diatas…aspirasiku diwakili oleh merekaaaa….

[ tolong ]

7 Tanggapan

  1. Wah…Nurul Arifin, Rieke ‘oneng’ Dyah Pitaloka dan siapa tuh mas??
    Bener gak?
    Keterkenalan mereka telah membuat fase aktualisasi diri mereka sampai..jadi, mudah2an mereka tidak korupsi..
    Masih banyak Komar, Ginandjar, Primus, dll…
    Mudah2an mereka bisa jadi politikus kawakan yang memperjuangkan aspirasi rakyat terkecil saja.

  2. Silahkan dicross check mas. Yg terakhir, warna jaketnya saja ya. BIRU mas…

  3. aku ragu…hmmm Angelina S?? ups…sorry..
    Btw tes personality MBTI juga..?
    Aku ENTJ or INTJ ..kayaknya pas, kalo mas pas gak?

  4. ngak pa pa kalo ragu, soalnya rekam jejak jarang sekali menjadi acuan kita dalam memilih. Yang kita pilih adalah performance orang pada saat sekarang, dan terkadang kita menasbihkan spion sebagai sarana berjaga2….ini bukan propaganda, karena pemilunya toh sudah terjadi. Ini hanya sebuah sarkasme pemilu 2009.🙂

  5. sedih ya…
    punya wakil kok kayak gitu…

  6. gak papa ….. ini bagian dari proses perjalanan sejarah mas….
    inilah kondisi dinegeri ini, suka atau tidak suka kita tinggal lihat dan komentari kiprah wakil2 rakyat yang dipilih oleh rakyat yang memang begitu deh……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: