INDONESIA BERSATU (unite)

Kenapa sih kok pakai INDONESIA UNITE???

Ya biar Go Internasional dong, lu katrok dan rese’ deh, gitu aja dipersoalkan.

Ngak sob, begini lho, klo niatnya ingin membuat Indonesia lebih baik, dan mempersatukan kita kenapa ngak pakai bahasa persatuan kita? Yaitu bahasa Indonesia. Dalam ilmu komunikasi hal ini mengundang misleading perception dimana maksud baik menjadi salah arah dan kehilangan fondasi dari maksud dan tujuannya. Ngak pa pa klo promo issuenya pake bahasa Inggris, tapi BRAND nya, INDONESIA dong….

Ah….lu sirik aja bos….

Jauh dari sirik sob…cuma hati dan pikir ini tergelitik, beberapa hari ngerasa ada yang ngeganjel. Dimana orang beramai-ramai meng-AMINKAN, Indonesia Unite…Kenapa ngak INDONESIA BERSATU atau SATU INDONESIA…itu dijadikan BRAND-nya….klo sama bahasa sendiri malu, ya mungkin didalam diri kita, kita memang malu menjadi BANGSA INDONESIA SEUTUH-nya.

Hmmm…..bisa-bisa….tapi ngak salah kan dengan Indonesia Unite bos???

Sama sekali ngak salah sob…acung jempol dech….tapi dari segi, ah…sok pintar aku….aku kan bukan Presiden Bloggers….

AYO….ucapkan INDONESIA BERSATU….INDONESIA BERSATU….INDONESIA BERSATU….INDONESIA BERSATU…..

Satu Tanggapan

  1. ayo bersatu……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: