Branding Jakarta [LAWAN] Teroris

Jakarta Fashin Week

Sebuah langkah yang patut diacungi jempol, hehehehe, meskipun jarang jempol ini mengacung keatas. Biasanya selalu cibir dan sinis yang terucap. Sempat hal itu akan terjadi….tapi urung….

Setengah hati, setengah tiang, terhadap usaha pemerintah dalam membumbungkan Indonesia di mata dunia. Sebuah gerakan harus digerakkan, sebuah inovasi haruslah inovatif. Sebagai media mainstream, Feminagroup meluncurkan upaya untuk membangkitkan Indonesia, melalui kota Jakarta, dan secara spesific lewat dunia fashion. Sebagai upaya mem-Branding Jakarta dengan sebuah acara yang dapat dilihat oleh mata dunia, hal ini terasa karena berbagai media dari manca negara datang menghadiri pers conference acara tersebut. O ya nama acaranya adalah Jakarta Fashion Week.

Selain itu salah satu majalah besutan Feminagroup yaitu Reader’s Digest Indonesia, juga berpartisipasi dan mengajak kita untuk ikut sedikit larut dalam dunia fashion dengan menyelenggarakan lomba bagi para blogger. Berikut info lengkapnya disini.

Meskipun gw bukan seorang fashion-nista, tapi gw dapat menangkap hasrat mereka, dimana mereka ingin menunjukkan, bahwa, KAMI INDONESIA, bisa BERKREASI….dan KAMI adalah jiwa-jiwa yang tak lekang oleh TEROR, kami tetap TEGAK dan BERKARYA.

MAJU INDONESIA-ku TERUS LAH BERKARYA…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: