[Ada] yg Bisa Bantu komentar? [Mengenai EVAN]

Ketika semua orang terkaget-kaget dengan pendapat Mas Evan Brimob yth itu. Ada beberapa orang yang mengatakan itu adalah opini. Kita ndak bisa mengatakan opini kitalah yang paling benar, nanti masuk kepada ranah Arogansi Diri. Karena merasa yang paling benar, sering mereka yang beropini PLAYING GOD….hal ini bertentangan dengan jaman 2.0 ini. Dimana sekarang ini yang dibutuhkan adalah konfirmasi terhadap suatu pendapat…

Definisi opini tuh apa sih??? Apakah benar, opini adalah wadah kita sebebas-bebasnya ngomong tanpa memandang perasaan orang lain, menyerang suatu kebenaran, memutarbalikkan fakta dan sebagainya.

Ada teman gue yang nge-tweet seperti ini….

@pandji EvanBrimob menyyuarakan opini. Sama seperti gue beropini MU lebih hebat dari Chelsea. Gue dan dia bebas beropini. Ini Indonesia bukan KorUt

dan nulis di blognya seperti ini…..(blognya)

Ndak tahu deh mana yang benar mana yang salah….ngomongin orang dan menasehati orang kan beda….

Ahhh…ngak tahu gw. Dia kan seleb, gw bukan siapa2….gw, yang pasti nanti siang ini mau taffakur, ngadem dan berusaha ngak tertidur pada saat khotbah Jumat. Doain ya…..

2 Tanggapan

  1. you are noboby, that’s why you become somebody….
    yg gw tau pastii si semua orang berhak mengungkapkan opininyaaaa, mauuu beneer keek, mauu boong keek, mauu cari sensasii aja keeek… yaaaaa namanya juga opini (pendapat), urusan ada orang yang tersinggung atau pun gaak sukaa yaaa urusan merekaaa, lagian pain juga d dengerin kalo gak suka….. kita sebagai pendengar/ penyimak juga harus punya sense of understanding yang besaar laah, setiap orang punya kepentingan sendiri2 dalam berpendapat, so doo I, if there’s something wrong, just let it be….biarin yang bersangkutan yang menyelesaikan… Kita bukan penegak hukum, kita hanya orang yg bebaas berpendapaat toooh??? soooo speak up….LOL (“,)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: